Social Icons

Kamis, 30 Agustus 2012

Bantah Akan Hengkangnya Lim dan Ghatuessi

PALEMBANG. PE- Adanya isu akan hengkangnya dua pemain andalan Sriwijaya FC Lim Jung Sik dan Theiry Ghatussi, yang disebabkan gencarnya pihak managemen melakukan negoisasi dengan beberapa pemain asing. Langsung dibantah keras pihak managemen yang dalam hal ini PT Sriwajya Optimis Mandiri (SOM).
            Bahkan isu yang beredar saat ini kedua pemain tersebut segera menemui managemen Sriwijaya FC untuk berpamitan. Isunya Pelita Jaya yang akan menjadi tempat labuhan baru bagi Lim Jun Sik, dan klub China untuk pelabuhan Ghatuessi. Namun kabar yang sempat menghebohkan ini langsung disanggah managemen Sriwijaya FC dan agen Lim, Dr Ratna Mustiika.

    Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin mengatakan isu hengkangnya Lim Jun Sik dan Theiry tidak benar karena Lim sejak awal sudah berkomitmen tetap memperkuat Sriwijaya FC musim depan begitu juga dengan Ghatuessi. ”Tidak benar isu itu, Lim dan Ghatuessi tetap bersama Sriwijaya FC dan keduanya sejak akhir kompetisi musim lalu sudah sepakat tetap bersama Sriwijaya FC,” tegas anggota DPRD Banyuasin ini.
    Komentar yang sama juga diungkapkan oleh Direktur Keuangan PT SOM Augie Bunyamin. Bahkan Augie berani memastikan 100 persen, Lim Jun Sik dan Ghatuessi tetap bersama Sriwijaya FC, bahkan keduanya sudah dibuatkan draft kontrak untuk segera ditandatangani awal September ini. “Tidak benar kalau kedua pemain kita itu mau hengkang dari Sriwijaya FC. Saya jamin baik Lim maupun Ghatussi tetap bersama Sriwijaya FC musim depan,” ujar Boas Swarna Dwipa ini ber’api-api’.
    Isu hengkangnya Lim juga dibantah oleh agennya Dr Ratna Mustika. ”Dapat informasi dari mana, karena Lim tetap bersama Sriwijaya FC. Kalau ada yang ngomong Lim akan pergi dari Sriwjaya FC itu sangat tidak benar,” ujar Dr Ratna singkat saat dihubungi via ponselnya, kemarin.
    Sementara itu Ghatuessi yang saat ini masih berada di Prancis juga membantah, jika dirinya ingin pergi dari Sriwijaya FC. “Itu tidak benar, Sriwijaya FC adalah tetap pilihan saya,” ujar Ghatuessi melalui BB-nya.
    Dia juga mengaku sempat bertemu dengan Keith Kayamba gumbs di Francis menurutnya, bahwa Gumbs ke Prancis untuk mengikuti pelatihan pelatih. “Kata dia (Gumbs red), dia juga masih memprioritaskan Sriwijaya, hingga saat ini juga dia (Gumbs red) belum mencari klub lain,” tukasnya. VIV

0 komentar:

Posting Komentar

Populares