Social Icons

Jumat, 31 Agustus 2012

Firman Langgar Kontrak

:: Hengkang ke Persib Ajak Supardi Ridwan Hilton

    PALEMBANG.PE-
Satu persatu pemain yang ingin dipertahankan Sriwijaya FC hengkang. Ya Firman Utina dikabarkan hengkang ke Persib, bahkan pemain ini dikabarkan sudah menerima DP sebelum laga Indonesia menghadapi Valencia dilaga persahabatan beberapa waktu yang lalu.

    Hal ini diungkapkan langsung Direktur Tehnik dan SDM PT Sriwijaya Optomis Mandiri (SOM) Hendri Zainuddin menurutnya, bahwa kabar ini didapat dari seseorang yang informasinya dapat dipercaya alias A1. "Yang pasti ini kabar buruk bagi kita semua," ujarnya.
    Dengan menerimanya uang DP Firman akan disoal pihak managemen, karena jelas mantan pemain Pelita Jaya dan Persija Jakarta ini sudah melanggar perjanjian yang disepakati dalam kontrak. "Firman 'kan kontraknya dikita baru berakhir satu september ini. Jadi jelas dia sudah melanggar kontrak," terangnya.
    Tak sampai disitu Firman berula dengan pihak Sriwijaya FC, pemain ini juga dikabarkan mengaja beberapa pemain Laskar Wong Kito julukan Sriwijaya FC untuk bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung tersebut seperti nama Supardi, M Ridwan dan Hilton Moreira.
    "Firman juga diduga mengajak serta pemain-pemain Sriwijaya FC lainnya, Ridwan, Supardi, Hilton. Ridwan, Supardi sepertinya coba ikuti prosedur setelah kontrak berakhir 1 september, sedangkan Hilton buat-buat alasan dengan mintak kontrak 1,9 M," terang pria berkacamata ini.
    Ditambahkan Direktur Keuangan PT SOM Augie Bunyamin menurutnya, bahwa pihaknya sebelumnya sudah komit mempertahankan pemain tersebut sejak akhir musim lalum "Memang mereka mau pergi semua, kita tidak bisa berbuat banyak itu semua kehendak mereka. Yang pasti mereka semua menjadi prioritas kita untuk dipertahankan," timpal Augie.
    Dijelaskan Bos Swarna Dwipa ini, bahwa dari awal pihaknya hanya membuang enam pemain seperti nama Jamie Coyne, Nova Aryanto, Siswanto, Septia Hadi, Rizky Novriansyah, dan Darwin. "Kita tak bisa berbuat. Manajemen hanya memecat enam pemain waktu itu, sisanya dipertahankan," tukasnya. VIV           

0 komentar:

Posting Komentar

Populares