Social Icons

Jumat, 31 Agustus 2012

Hari Ini Kas Tiba di Palembang

PALEMBANG. PE- Jika tidak ada halang melintang, hari ini Sabtu (1/9), pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi akan tiba di Palembang untuk mempersiapkan tim menghadapi kompetisi Indonesia Super League musim 2012/2013 mendatang yang baru akan bergulir November 2012.

    Sebelum menyiapkan tim, Kas Hartadi terlebih dahulu akan membantu managemen Sriwijaya FC yang dalam hal ini PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) menyusun kerangka tim serta merekrut pemain untuk mengisi skuat musim depan.
    Direktur teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin mengatakan, bahwa saat ini Kas Hartadi masih ada urusan keluarga di Solo, namun dalam satu sampai dua hari ini, ia akan segera ke Palembang untuk mempersiapkan tim.
    “Kita sudah menghubungi mas Kas dan dia akan ke Palembang dalam satu sampai dua hari ini. Kemungkinan besok (hari ini red) atau hari Minggu dia sudah ada di Paembang,” ujarnya pada Palembang Ekspres, Jumat (31/8) kemarin.
    Selain memanggil Kas Hartadi, managemen Sriwijaya FC juga akan memanggil sebanyak 18 pemain yang akan melakukan penandatangan kontrak kerja setelah sebelumnya sudah menyatakan sepakat dengan nilai kontrak yang ditawarkan. “Tahap pertama yang kita panggil adalah pelatih Kas Hartadi. Setelah ia tiba di Palembang, baru kita panggil para pemain yang akan melakukan penandatangan kontrak pada Minggu pertama September ini,” tuturnya.
    Setelah melakukan penandatangan kontrak, para pemain Sriwijaya FC akan mulai memasuki mess pemain antara Minggu pertama September dan Minggu kedua, sementara latihan perdana direncanakan digelar pertengahan September. Sebelum para pemain memasuki mess pemain, managemen Sriwijaya FC meminta pengelola mess untuk membenahi fasilitas mess.
    Dikatakannya juga, bahwa pihaknya belum mengecek kondisi terakhir mess pemain sejak ditinggalkan oleh pemain Sriwijaya FC usai kompetisi musim 2011/2012 berakhir, karena itu secepatnya managemen akan mengecek kondisi mess para punggawa Laskar Wong Kito julukan Sriwijaya FC.
    “Para pemain dijadwalkan masuk mess minggu pertama sampai minggu kedua September sementara para pemain asing akan ke hotel Swarna Dwipa Palembang. Kalau tanggal  pastinya antara 5 September dan 12 September,” imbuhnya.
    Lebih jauh kata pria berkacamata ini, fasilitas dari mess pemain harus dibenahi mulai dari kamar tidur, perlengkapan kamar, kebersihan kamar dan semua fasilitas lainnya. “Ini demi kenyamanan para pemain yang akan menempati mess. Kenyamanan kamar juga perlu mendapat perhatian, agar para pemain bentah tinggal di mess,” tuturnya.
    Sementara itu, beberapa bulan tidak digunakan untuk pertandingan, rumput di Stadion Gelora Sriwijaya FC tetap dalam kondisi baik. Saat ini rumput di Jakabaring sedang dipotong dan dirapikan sebagai persiapan menghadapi kompetisi.
    Sekum PT SOM Faisal Mursyid mengatakan, bahwa pihaknya sedang merapikan rumput Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring agar bisa digunakan kembali untuk tempat latihan para pemain Sriwijaya FC dan menjamu tim peserta kompetisi Indonesia Super League.
    “Rumput stadion dalam kondisi baik, meskipun lama tidak dipakai. Rumputnya tinggal sedikit dirapikan dan setelah itu siap dipakai untuk menggelar latihan yang dijadwalkan berlangsung pertengahan September ini. Kita sengaja memanjangkan terlebih dahulu rumput di stadion sebelum dipotong agar bisa lebih rapi,” singkatnya. VIV

0 komentar:

Posting Komentar

Populares