Social Icons

Selasa, 28 Agustus 2012

Minta Kontrak Rp 1,5 M

* Hilton Moreira

PALEMBANG. PE –  Mau tau apa sebab hingga saat ini pihak managemen Sriwijaya FC yang dalam hal ini PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) belum sepakat dengan striker subur kedua di tubuh Sriwijaya FC, Hilton Moreira musim lalu ini?

     Usut punya usut, ternyata mantan pemain Persib Bandung ini diam-diam ingin minta naik gaji jika musim depan berbaju Sriwjaya FC lagi. Hal ini diungkapkan salah satu internal Sriwijaya FC sendiri yang namanya minta tidak dikorankan.
     Menurutnya, bahwa jika pemain asal Brazil ini tidak minta naik gaji kemungkinan besar pihak mangemen saat ini sudah memperpanjang kontraknya.
    “Kabarnya begitu, namun lebih pasti tanya langsung sama pak Hendi,” ujar salah satu internal Sriwijaya FC ini yang wanti-wanti namnya tidak dikorankan.
     Hal ini diakui Direktur Tehnik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin yang mana menurutnya, memang saat ini negosiasi dengan Hilton Moreira cukup alot karena meminta kenaikan nilai kontrak cukup tinggi. Namun, managemen tidak terlalu dipusingkan lantaran masih fokus memburu penyerang asing Asia.
    “Hilton ngomong katanya di Sriwijaya FC ada pemain yang dikontrak hingga Rp 1,5 M. Karena itu dia minta kenaikan nilai kontrak juga. Namun, kita masih pelajari dulu, ya terkejut jugalah, tiba-tiba dia minta kenaikan gaji,” ujar pria berkacamata ini.
    Tentang kabar bahwa, Hilton meminta kenaikan harga turut menjadi pemicu mengapa managemen bergerak cepat. Karena, bisa jadi usai memenuhi kuota asing Asia, mereka kembali bergerak mencari alternatif pengganti Hilton.
    Potensi hengkangnya pemain asal Brazil ini tidak bisa diprediksi, namun managemen sangat ingin mempertahankan pencetak 18 gol untuk Sriwjaya FC ini. Kabar yang beredar, Hilton yang musim lalu dikontrak Rp 1 miliar, selain mendapat kabar ada pemain yang dikontrak Rp 1,5 miliar, Hilton juga merasa tampil bagus sepanjang musim lalu.
    “Memang Hilton cukup alot, dia meminta kenaikan harga yang cukup tinggi sehingga membuat kita masih mempertimbangkannya. Sejauh ini ada juga lamaran dari penyerang asing yang masuk ke Sriwijaya FC, terutama penyerang dari Jepang. Nah, khusus penyerang Jepang ini agennya menawarkan dengan nilai kontrak Rp 900 juta,” terang Hendri.’
     Dengan ini lanjutnya, pihaknya akan mempertimbangkannya, apalagi menurut Hendri agen pemain Jepang ini mengaja bertemu langsung untuk melakukan negoisasi di Jakarta.
    “Rencananya besok (hari ini red) kita akan bertemu. Nanti, kita akan tawar, kalau bisa, pemain ini bisa kita kontrak dengan harga Rp 500 juta saja,” paparnya.
    Untuk itu, pihaknya meminta dukungan agar negoisasi dengan pemain Jepang ini bisa berjalan lancar.
    “Kalau kualitas, informasi yang kita dapat, pemain ini tidak mengecewakan. Pelati Kas Hartadi sendiri mengaku oke-oke saja,” tukasnya. VIV

0 komentar:

Posting Komentar

Populares