Social Icons

Kamis, 30 Agustus 2012

Musuh Besar, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Tolak Berjabat Tangan

 PE – Aroma permusuhan yang sangat kental begitu terasa dalam tingkah laku dua pemain megabintang dunia Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dalam salah satu kejadian yang berhasil terekam kamera terlihat jika kedua pemain sama sekali tidak ingin bertegur sapa ataupun berjabat tangan.

    Dalam adegan yang terjadi sehabis pertandingan antara Real Madrid dan Barcelona dalam Leg kedua Piala Super Copa Spanyol tersebut terlihat Messi sedang menyalami wasit dan juga para asisten wasit dan disaat yang bersamaan Ronaldo juga menghampiri para pengadil dilapangan tersebut.
    Namun yang menarik adalah setelah kedua pemain ini menyalami wasit mereka sama sekali tidak melihat satu sama lain dan lebih memilih untuk membuang muka kearah yang berlawanan dan tidak bersalaman. Hal ini membuat rumor mengenai rivalitas keduanya semakin meruncing.
    Meski kedua pemain tidak pernah terlihat beradu mulut ataupun bertengkar di lapangan namun dengan kejadian seperti itu sudah jelas jika mereka memang terlibat persaingan yang sengit dan mungkin menaruh dendam pribadi satu sama lain. Apakah rivalitas mereka akan semakin memanas setelah kejadian ini? NET

0 komentar:

Posting Komentar

Populares