Social Icons

Rabu, 29 Agustus 2012

Poskan judulKaka Akan Pulang Ke Brazil



PE - Istri dari gelandang Real Madrid Kaka mengungkapkan bahwa mereka akan kembali ke Brazil, berdasarkan laporan dari media Spanyol hari Selasa kemarin. Caroline Celico mengatakan pada suatu majalah di Brazil bahwa ia dan suaminya tidak berencana untuk pindah ke tempat lain. “Kami berencana untuk kembali ke Sao Paulo dengan semua keluarga,” ujar Celico. “Jika Kaka meninggalkan Madrid kami tidak akan pergi ke negara lain.”


Pelatih Real Madrid Jose Mourinho telah mengatakan dengan jelas bahwa Kaka sebaiknya menemukan klub baru, namun juara La Liga itu dikabarkan lebih ingin menjualnya ketimbang meminjamkan pemain asal Brazil itu. AC Milan tertarik untuk mendatangkan kembali mantan pemain mereka tersebut, namun pemain yang memiliki gaji 9 juta euro per tahun itu merasa putus asa untuk kembali ke Serie A.

Dengan adanya beberapa peminang yang berpotensial, spekulasi di surat kabar asal Madrid hari Selasa kemarin mengatakan bahwa mantan peraih Ballon d’Or itu akan kembali ke klub di negara asalnya.
Kaka, bermain selama tiga musim di Sao Paulo sebelum bergabung dengan Milan pada 2003. Ia tidak ditampilkan dalam pertandingan Madrid di musim ini, dan kedatangan pemain seharga 37 juta euro Luka Modric tampak telah menggantikan keberadaannya di Bernabeu. NET

0 komentar:

Posting Komentar

Populares