Social Icons

Senin, 27 Agustus 2012

Real Madrid Pantas Kalah, Getafe 2-1 Real Madrid


PE - Pelatih Jose Mourinho tak membela anak asuhnya setelah dikalahkan Getafe dengan skor 2-1 dalam lanjutan La Liga di Alfonso Perez Coliseum, Senin (27/8) dini hari WIB. Menurutnya, timnya memang pantas kalah dalam pertandingan tersebut lantaran bermain buruk.

"Getafe pantas menang. Beberapa pemainku mengatakan bahwa ada insiden handball Colunga sebelum gol kedua terjadi, tapi aku tak peduli. Kemenangan pantas didapat Getafe dan bahkan ketika mereka tidak melakukan suatu hal yang spesial. Dan memang Real Madrid tampil sangat buruk," kata Mourinho usai laga seperti dilansir Football Espana.
Dalam pertandingan tersebut, Los Blancos unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Gonzalo Higuain. Namun, permainan mereka berubah drastis di babak kedua dan itulah yang jadi awal kekalahan Madrid. Diawali gol Juan Valera, gawang Iker Casillas kembali bobol lewat gol Abdel Barrada. Skor 2-1 pun bertahan hingga laga usai.
"Performa kami sangat buruk dan ini jadi salah satu laga di mana aku tidak merasa frustrasi karena hasil tersebut tidak membuatku terkejut, jika melihat permainan kami. Aku belum berbicara dengan pemain, mereka tidak punya saran atas apa yang ak pikirkan dan apa yang kuanalisa. Aku akan berbicara dengan mereka," sambungnya.
Kelemahan lini belakang Madrid dalam mengantisipasi bola-bola mati kembali terekspos dalam laga kali ini. Sebelumnya di partai perdana melawan Valencia, Madrid juga kebobolan dalam situasi serupa.
"Satu-satunya kesimpulan yang bisa aku tarik adalah kekalahan ini pantas didapat Real Madrid dan kemenangan didapat Getafe. Getafe sangat bagus dalam situasi bola mati dan kompetitif seperti musim lalu. Kami sangat buruk," ujar Mourinho.
Menanggapi situasi tersebut, Mourinho pun meradang. Pasalnya pelatih asal Portugal itu merasa timnya sudah berlatih keras untuk mengantisipasi keadaan bola-bola mati semacam itu.
"Kami sudah sangat bekerja keras mengantisipasi situasi bola mati dan tak ada lagi yang dapat kami lakukan. Sudah tak ada lagi yang bisa kami kerjakan dalam hal pengaturan dalam situasi itu. Gol (Getafe) tersebut dan gol yang bersarang di dalam gawang kami ketika melawan Valencia adalah dua gol yang konyol," tandasnya. NET 

0 komentar:

Posting Komentar

Populares