Social Icons

Rabu, 12 September 2012

Abdul Rahman Rosyidi Siap Maju Pilkada OKI


INDRALAYA. PE -  Putra terbaik Sumatera Selatan yang saat ini tengah bertugas sebagai Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir (OI), Drs H Abdul Rahman Rosyidi MM MBA menyatakan siap maju dan ingin ikut kompetisi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Ogan Komering Ilir (OKI)  pada tahun 2013 untuk periode 2014-2019. 

Demikian ungkap Rosyidi saat dibincangi di ruang kerjanya, kemarin.  Pria kelahiran Kayuagung, OKI, 6 April 1963 tersebut pernah mengabdi di lingkungan Pemkab OKI sejak tahun 1990 dan telah beberapa kali menjabat sebagai Camat di antaranya Camat SP Padang, Camat Lempuing serta menjadi Camat teladan selama 9 tahun baik di wilayah OKI maupun camat di wilayah OI. 
Rosyidi mengatakan, kesiapannnya maju berkompetisi pada Pilkada di Kabupaten OKI tersebut berawal dari cita-citanya sejak kecil dan mulai berkarier di lapangan sebagai PNS untuk memimpin daerah guna meningkatkan kesejahteraan rakyat OKI.  
“Selain itu kesiapan saya ini juga karena permintaan masyarakat yang telah menghendaki agar saya memimpin Kabupaten OKI 5 tahun kedepan,” tuturnya.  
Rosyidi percaya bahwa sumber daya alam (SDA) di Kabupaten OKI belum tergali secara maksimal. Sehingga dia bertekad akan menggali potensi SDA tersebut untuk kemakmuran rakyat OKI bila dia diperkenankan rakyat dan Allah SWT menjadi Bupati OKI nanti. 
“Kesiapan saya diawali dengan melakukan survey terhadap keinginan warga yang menghendaki saya untuk menjadi orang nomor 1 di Kabupaten OKI,” tukasnya. VIV

0 komentar:

Posting Komentar

Populares