Social Icons

Selasa, 04 September 2012

Baru Gabung, Lloris Sudah Kecewa AVB


PE - Belum sepekan Hugo Lloris bergabung Tottenham, ia sudah dikecewakan dengan sikap manajer Andre Villas-Boas. Kenyataan itu diungkapkan pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps.

Di Prancis ada aturan tak resmi jika seorang pemain harus jadi starter di klubnya agar bisa memperkuat timnas, tetapi AVB kemarin mengakui jika Lloris belum tentu jadi pilihan utama terutama setelah penampilan gemilang kiper gaek Brad Friedel lawan Norwich kemarin.

Dan Deschamps jelas prihatin dengan komentar pelatih muda asal Portugal tersebut, meski ia tak terlibat terlalu dalam untuk masalah tersebut.

"Lloris tak menghargai pernyataan Villas-Boas. Saya mendengar perkataan Villas-Boas. Jika saya mengomentarinya, ini akan jadi gema besar di sisi lain, tapi komentar itu mengejutkan saya," tutur mantan pelatih Juventus dan Marseille itu Telefoot.

Deschamps juga mengisyaratkan bakal menimbang posisi Lloris sebagai kiper utama Les Bleus jika ia hanya jadi pelapis di White Hart Lane. "Anda semua tahu nilai Hugo. Saya tak tahu apa yang akan terjadi tapi saya harap semua berjalan lancar untuknya," terang Deschamps. NET

0 komentar:

Posting Komentar

Populares