Social Icons

Selasa, 04 September 2012

Bupati Beri Beasiswa Anak PNS Golongan I/II


MUARA ENIM. PE - Dalam kegiatan halal bihalal organisasi wanita Kabupaten Muara Enim,di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu (GKPDY), kemarin (4/2), Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar memberikan bantuan beasiswa tabungan kepada anak Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim.


Dalam kesempatan ini pula, orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang ini pula memberikan santunan kepada 30 orang anak yatim. "Bantuan sebagai salah satu silaturahmi Pemkab dan saya pribadi,kiranya dapat memberikan bantuan dalam menunjang masa depan bagi penerima santunan dan beasiswa," ujar Muzakir.

Dan kemudian, lanjut Muzakir, terkhusus bagi beberapa anak - anak PNS golongan I dan II dengan adanya bantuan beasiswa tabungan ini akan semakin kuat timbul semangat mengabdi kepada bangsa dan negara. Dan ikut ambil peranan dalam pembangunan Kabupaten Muara Enim.

"Tidak lain kegiatan halal bihalal ini dan juga bantuan beasiswa tabungan ini,jangan dilihat besar kecilnya,dirasa bisa memberikan manfaat,dan diberikan semata-mata demi terwujudnya Kabupaten Muara Enim yang SMAS,"ungkapnya.

Kegiatan halal bihalal organisasi wanita Kabupaten Muara Enim yang bertemakan pererat silaturahmi guna mewujudkan Muara Enim yang Sehat Mandiri Agamis Sejahtera (SMAS), juga diberikan penyerahan piagam dan piala lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak (TK) se-Kecamatan Muara Enim.

Dalam kesempatan ini, selain dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim,Ketua Organisasi Wanita Kabupaten Muara Enim dan juga dihadiri beberapa unsur Muspida Kabupaten Muara Enim. HFB

0 komentar:

Posting Komentar

Populares