Social Icons

Senin, 10 September 2012

Diego Bantah Gabung SFC



PALEMBANG. PE - Menanggapi pemberitaan yang menyatakan, bahwa Diego Michiels telah resmi milik Sriwijaya FC dibantah langsung pesepak bola timnas Indonesia sekaligus kekasih dari artis Ibukota Nikita Wily ini.


Menurutnya, bahwa berita tersebut tidak benar. Hal ini seperti yang ditulisnya di akun twitternya, @ DiegoMichiels 24.  “Berita mengenai Sriwijaya FC tidak benar. Sebagai pemain naturalisasi saya mencintai Indonesia. Sebagai pesepakbola saya berharap liga sepakbola Indonesia damai dan tidak ada unsur politik di dalamnya,”  tulisnya. “Para pemain, para pendukung, Indonesia secara keseluruhan layak mendapatkannya! Saya tidak peduli ISL (Indonesia Super League (ISL) atau Indonesia Super League (IPL). Kita harus bermain bersama di bawah bendera 1 .. Merah putih!,” lanjutan tulisan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Tehnik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendri Zainuddin tidak terlalu menanggapi ocehan Deago di twitternya tersebut menurutnya, bahwa pihaknya memang sudah 100 persen mendapatkan pemain tersebut, hanya saja sedikit mengalami hambatan dengan mantan timnya dulunya Pelita Jaya. “Ini juga kita optimis PSSI Lanyala bisa mengatasinya, dan bentar lagi Diago akan ke Palembang, akan melakukan penandatangan kontrak,” ujar pria yang juga sebagai anggota DPRD Banyuasin ini.

Menurut Hendri, pihaknya melakukan deal negoisasi dengan agennya Onana, malam Minggu kemarin, baik dari segi harga maupun fasilitas yang diberikan pihaknya selama pemain yang sudah dipecat dari timnas PSSI Djohar tersebut memperkuat Sriwijaya FC. “Intinya kita sudah seratus persen mendapatkan Diego Michiels dan tinggal merampungkan penandatangan kontrak bersama presiden klub Sriwijaya FC, Pak Dodi,” imbuhnya.

Dikatakannya juga, Sriwijaya FC merekrut pacar artis Nikita Willy ini, untuk lebih memperkuat lini belakang. Hendri berharap lini belakang Sriwijaya FC yang musim sebelumnya tecatat memiliki pertahanan terkuat, bisa lebih baik lagi dengan hadirnya Diego Michiels.

Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi menyambut baik bergabungnya Diego Michiels bersama Sriwijaya FC. Namun, Kas Hartadi belum bisa bicara banyak soal Diego sebelum pemain blesteran Belanda ini resmi melakukan penandatangan kontrak dengan Sriwijaya FC. “Saya sudah mendengar dari pak Hendri kalau Sriwijaya FC sudah deal dengan Diego Michiels. Diego pemain yang bagus dan pertahanan Sriwijaya FC bisa lebih kuat dengan hadirnya Diego,” ujar yang tidak mau berkomentar mengenai masalah Diago dengan Pelita Jaya mantan timnya dulu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa Hendri mengaku baru melakukan pendekatan dengan pemain tersebut, dan sudah dalam tahap negoisasi. Diego diproyeksikan menempati posisi yang ditinggalkan oleh Supardi.

Namun kemudian manajemen klub Pelita Jaya meminta kepada Sriwijaya FC untuk menindak lanjuti perekrutan Diego Michiels. Sebab menurut Manager Pelita Jaya, Lalu Mara Satriawangsa, Diego Michiels adalah pemain bermasalah, karena dia belum mendapat surat pelepasan atau surat keluar atas nama pemain tersebut. Padahal kontrak dia di Pelita Jaya sampai 2014. VIV

0 komentar:

Posting Komentar

Populares