Social Icons

Selasa, 04 September 2012

Hanya 15% Pemain Bertahan di SFC

PALEMBANG. PE- Dari sekian banyak pemain yang memperkuat Sriwijaya FC musim lalu, hanya 15% pemain yang bisa dikatakan pasti bertahan di klub yang bermarkas di Stadion Jakabaring, Palembang ini. Pasalnya, pemain lain satu persatu telah meninggalkan Sriwijaya FC yang terbaru Keith Kayamba Gumbs dan Hilton Moreira.

    Sebelumnya, pihak managemen Sriwijaya FC yang dalam hal ini PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) sudah menyiapkan 18 draft kontrak pemain. Para pemain yang memilih hengkang setelah disiapkan draft kontrak diantaranya Firman Utina, M Ridwan dan Supardi, ditambah pemain yang dilepas Hilton Moireira dan Gumbs.
    Sementara sebelumnya, pihak managemen mendepak enam pemain seperti nama Jamie Coyne, Nova Ariyanto, Siswanto, Septia Hadi, Rizky Novriansyah, dan Darwin. Nah, pemain lain dikabarkan ada juga yang akan menyusul siapakah pemain tersebut, belum jelas.
    Namun, seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa Ferry Rutinsulu diisukan juga akan menyusul karena sedikit "masalah" dengan pihak managemen masalah sepele yakni uang. ”Cak nyo dunia ini lah nak tebalik, akhir kompetisi kita bilang akan merombak tim 15%, sekarang 85% pergi, tinggal 15%,” ujar Hendri ditulisnya didinding FB-nya kemarin.
    Sementara itu Direktur Keuangan PT SOM Augie Bunyamin mengaku, bahwa ada sepuluh pemain yang sudah deal dengan Sriwijaya FC dan tidak akan hengkang termasuk pemain anyar. Meskipun belum dilakukan penandatangan kontrak secara resmi, namun mereka sudah diberi (DP) atau uang muka.
    “Saya jamin sepuluh pemain sudah pasti bersama Sriwijaya FC, karena saya sudah berikan DP sebagai tanda jadi.  DP kita berikan agar para pemain yang akan dikontrak ini tidak hengkang ke klub lain,” tegas Bos Hotel Swarna Dwipa ini tanpa mau menyebutkan nama sepuluh pemain yang sudah menerima DP ini.
    Meskipun belum mau disebutkan namanya oleh Augie, kemungkinan besar sepuluh pemain yang dimaksud Augie adalah Rivki Mokodompit, Andi Irawan, Thiery Gatuesi, Abdul Rahman, Ahmad Jufrianto, Mahyadi Pangabean, Ponaryo Astaman, Lim Jun Sik. M Fakhruddin dan pemain asal Jepang, Kazou Homma.
    Dikatakan Augie sepuluh pemain ini akan mengikuti latihan perdana yang dijadwalkan, Rabu (05/9) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang bersama pelatih kepala Kas Hartadi.
    “Sepuluh pemain ini akan ikut latihan perdana. Selain itu kita juga menggelar seleksi terhadap sepuluh pemain yang melamar ke Sriwijaya FC, sementara pemain lainnya akan  menyusul,” tukasnya. VIV

0 komentar:

Posting Komentar

Populares