Social Icons

Jumat, 07 September 2012

Jose Mourinho : Klub – Klub Kaya Itu Tidak Akan Bisa Beli Sejarah ‘Kami’ !

 PE – Pelatih Real Madrid Jose Mourinho tampaknya tidak terlalu perduli dengan kekuatan uang yang dimiliki oleh tim – tim seperti PSG dan Zenit. Pelatih berkebangsaan Portugal ini percaya meskipun klub tersebut memiliki dana yang tak terbatas namun mereka tidak akan dapat menghalangi Real Madrid untuk mendatangkan pemain karena Madrid memiliki sejarah yang tidak dapat dibeli oleh uang.
    Baru – baru ini bursa transfer kembali digegerkan dengan keberhasilan klub asal Rusia Zenit mendatangkan Axel Witsel dan Hulk dengan dana sebesar 80 juta Euro, sebelumnya klub asal Perancis PSG juga tidak kalah jor – joran dengan menggelontorkan dana sebesar 100 juta Euro untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago silva serta beberapa pemain lainnya.

    Meski melihat aktifitas yang tidak biasa dibursa transfer tersebut namun Mou sepertinya tidak gentar dan mengatakan klub – klub seperti itu memang bisa saja mendatangkan pemain bintang kelas dunia namun mereka tidak akan dapat menandingi sejarah dan kualitas yang dimiliki klub – klub raksasa Eropa.
    “Klub seperti Madrid, Barcelona, Bayer Munchen merupakan klub raksasa Eropa, masing – masing klub ini memiliki keunikan dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Gelar juara, sejarah dan basis penggemar yang kami miliki tidak akan dapat dibeli dengan uang. Seluruh pemain terbaik didunia tidak diragukan lagi pasti ingin bermain untuk kami.” ujar Mou.
    “Seperti Madrid yang selalu berpotensi mendatangkan pemain berkelas dunia karena kami memiliki sejarah maka pemain – pemain seperti Casillas, Ronaldo, Benzema ataupun Higuain tetap ingin bersama dengan kami.” lanjutnya.
    Selain mengomentari mengenai aktifitas transfer klub – klub kaya di Eropa, Mou juga memberikan komentar mengenai peluang El Real menghadapi grup maut di Liga Champions yang akan mereka hadapi.
    “Dortmund dan Manchester City adalah juara di dua liga top eropa. Dortmund memiliki skuad yang sangat bagus, mereka memiliki beberapa pemain Jerman dan juga dua pemain terbaik dari Polandia selain itu mereka semakin berpengalaman bermain di Liga Champions sedangkan City merupakan tim kaya raya yang membeli pemain – pemain kelas dunia untuk mengincar gelar Liga Champions.”
    “Tidak akan mudah bagi kami, tapi saya tahu kemampuan skuad yang saya miliki, dan jujur saja saya lebih menyukai grup yang ketat seperti ini. Saya yakin kami telah berkebang dengan pesat dan kami siap menghadapi kompetisi yang ketat di Liga Champions.” pungkas pelatih yang meminta dijuluki sebagai The Only One ini. NET


0 komentar:

Posting Komentar

Populares