Social Icons

Selasa, 04 September 2012

Kursi Asisten III Masih Kosong


* Sekda Lantik 25 Pejabat Pemprov

PALEMBANG. PE – Sebanyak 25 pejabat yang terdiri dari eselon II, III dan IV di lingkungan Pemprov Sumsel dirolling. Namun, kursi Asisten III Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) masih kosong. “Tetapi mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat diisi sesuai dengan tugas fungsional dan tidak hanya struktural,” ujar Yusri Effendy, Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel, kepada Palembang Ekspres Selasa (4/9) usai pelantikan di Graha Bina Praja.

Menurutnya, rolling para pejabat merupakan kegiatan yang biasa dalam sebuah organisasi guna memberikan amanah serta kepercayaan agar menjalankan tugas dengan baik. Sejumlah pejabat yang dilantik diantaranya esolan II a 2 orang, kemudian esolan III a 9 orang dan esolan IV a sebanyak 14 orang.

Dijelaskannya, masih adanya kekosongan kursi pejabat dikarenakan beberapa hal diantaranya adanya pejabat yang pensiun dan memilih pejabat yang sesuai agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.
“Kita berharap melalui perombakan pemberdayaan pegawai dapat dilaksanakan dengan baik,” tukasnya.

Sejumlah pejabat yang di-rolling diantaranya jabatan Kepala Bagian (Kabag) Dokumentasi dan Distribusi Pada Biro Humas dan Protokol Sekretaris Daerah yang sebelumnya dijabat Richard Chahyadi AP MSi dengan Kepala Bagian Kesehatan Masyarakat pada Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel.

Kemudian, H Syahrial Zaman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi Sumsel menjadi Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Provinsi Sumsel dan lainnya. "Seperti sebelumnya, perombakan dan pelantikan hal biasa dalam struktur  pemerintahan, hal tersebut tidak lain guna memberikan hal terbaik sebagai pelayan masyarakat," tukasnya. DYN

0 komentar:

Posting Komentar

Populares