Social Icons

Selasa, 11 September 2012

Manchester United Siap Jual Anderson


PE – Manchester United tampaknya telah bersiap – siap untuk melepas salah satu gelandang bertahan milik mereka Anderson, sang pelatih Sir Alex Ferguson pun tampaknya sudah habis kesabarannya untuk melihat perkembangan sang pemain kelahiran Brasil tersebut.

Anderson tampaknya telah gagal di mata Fergie, semenjak kedatangannya di tahun 2007 silam Anderson gagal menunjukan perkembangan performa yang menjanjikan dan hal ini membuat pelatih asal Skotlandia tersebut berfikir untuk menjual Anderson demi menambah kas klub.
United diyakini tengah membutuhkan dana sebesar 18 juta Pounds untuk mendatangkan gelangan bertahan lainnya, hal ini dilakukan United yang memang tampaknya sedang ingin merombak ulang susunan skuad yang mereka miliki sekarang. Fergie sendiri sekarang sedang berkonsentrasi untuk memperbaiki kekuatan di lini tengah MU.
Anderson sejauh ini tidak dapat tampil maksimal di MU karena sering kali terhantam oleh cedera, musim lalu saja sang pemain hanya tampil dalam 10 pertandingan MU di Liga Inggris. Semenjak didera cedera pada tahun 2010 silam Anderson memang menampilkan grafik performa yang menurun dan Fergie tampaknya tidak bisa menunggu lebih lama lagi mengingat MU memang sangat membutuhkan sosok gelandang yang dapat menggantikan Paul Scholes yang sekarang telah berusia 37 tahun.
Selain ingin menjual Anderson, MU juga dikabarkan akan menjual salah satu pemain bintang lainnya Nani karena sang pemain meminta kenaikan gaji yang telalu tinggi. Anderson sendiri masih memiliki sisa kontrak hingga 2015 nanti sedangkan Nani tinggal menyisakan kontrak selama dua musim lagi. NET 

0 komentar:

Posting Komentar

Populares