Social Icons

Senin, 10 September 2012

Motor Polantas Tergencet Mobil


PALEMBANG.PE - Seorang anggota Unit Lalu Lintas (alntas) Polsekta Seberang Ulu (SU) II Palembang, Brigadir Rahman nyaris tewas dalam kecelakaan beruntun. Karena motor dinas jenis Yamaha RX King nomor polisi V 22-30 yang dikendarainya tergencet ditengah-tengah dua bus kota tujuan KM 12-Plaju warna kuning BG 7531 AC.

Beruntungnya dalam kejadian kemarin (10/9) sekitar pukul 12.30 WIB, di Jalan Jend A Yani, depan Kampus C Bina Darma, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan SU I Palembang, nyawa Brigadir Rahman selamat. Hanya saja motor dinas itu ringsek berat bahkan berbentuk angka delapan.

Informasinya, sebelum kejadian Brigadir Rahman rencananya akan meluncur ke arah Polsekta SU II Palembang. Saat melintas di lokasi kejadian motor dinasnya, berada dibelakang mobil Hyundai Avega warna hitam BG 1096 MN.

Namun, mobil yang dikendarai seorang mahasiswa di salah satu universitas swasta di sekitar lokasi kejadian bernama Gilang (19), warga Jalan Kapten A Rivai, RT 2 RW 3, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, tiba-tiba mengerem mendadak diduga menghindari penyeberang jalan.

Akibatnya, motor yang dikendarai Brigadir Rahman tidak sempat mengerem sehingga motor langsung menghantam mobil. Tak hanya itu, busa kotta jurusan Plaju- KM 12 yang ada di belakang langsung ikut menghantam motor yang dikendarai Brigadir Rahman, sheingga motor itu berada ditengah-tengah dua mobil.

Motor dinis langsung ringsek berat dan bahkan berbentuk angka delapan. Adanya kejadian itu sempat menjadi tontonan warga sehingga membuat jalanan menjadi macet cukup panjang. "Waktu saya berada dibelakangnya, tiba-tiba mobil itu mengerem mendadak sehingga saya tidak sempat menghindar lagi. Dan dari belakang ada bus kota yang langsung menghantam motor saya. Makanya motor dinas yang saya kendarai tergencet," ucap Brigadir Rahman saat ditemui dilokasi kejadian.

Sementara pengendara mobil, Gilang, mengaku dirinya terpkasa mengerem mendadak lantaran dirinya mengelak penyeberang jalan yang ada didepannya. "Makanya aku langsung mengerem mendadak. Rupanya dari belakang ada motor dan bus kota yang menghantam mobil aku," terang Gilang.

Kapolsekta SU II Palembang, Kompol Samrudi SH membenerkan jika Brigadir Rahman merupakan anggota Polsekta SU II Palembang yang bertugas di Unit Lantas Polsekta SU II Palembang. "Memang benar itu anggota kita. Untuk kasus kecelakaan itu masih dalam penyelidikan lebih lanjut," tukas Samrudi. JOE

0 komentar:

Posting Komentar

Populares