Social Icons

Selasa, 04 September 2012

Nyaris Perkosa Adik Ipar

MUSIRAWAS.PE – Lantaran diduga nyaris meperkosa adik iparnya sendiri sebut saja Bunga (15), maka Ah (29), warga Desa Batu Gajah, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musirawas, terpaksa mendekam di sel tahanan Polsek Rupit.

    Terkuaknya perbuatan bejat itu, setelah adik iparnya melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Rupit. Berdasarkan laporan dari korban itulah, akhirnya petugas berhasil mengamankan Ah saat berada dirumahnya.
    Peristiwa bejat itu terjadi pada Kamis lalu (23/8) sekitar pukul 15.00 WIB, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Lama antara Desa Maur Baru dengan Desa Beringin Rupit. Ketika itu, korban yang masih pelajar ini dibonceng tersangka dari rumah mereka hendak ke Muara Rupit.
    Namun, saat melintas di lokas kejadian, tiba-tiba tersangka menghentikan motornya dengan dalih mau melihat kebunnya. Korban yang percaya dengan tersangka tidak menaruh curiga. Namun, tiba-tiba tersangka langsung memeluk mencium bahkan meremas dada korban.
    Tidak hanya itu, tersangka pun mencekik sambil membekap mulut korban. Namun, rupanya korban berusaha melawan, berontak bahkan sempat menggigit tangan tersangka. Akhirnya korban berhasil melarikan diri. Kemudian korban terjun ke sungai Rupit yang tak jauh dari lokasi kejadian. Setelah berhasil meyelamatkan diri, lalu korban melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Rupit.
    Kapolres Musirawas, AKBP Rizal Syahman Radi SH MSi melalui Kapolsek Rupit, AKP H Erlangga membenarkan jika pihaknya telah mengamankan seorang tersangka yang diduga hendak memperkosa adik iparnya sendiri.
    "Tersangka sudah kita amankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kita juga telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi," tukasnya. RIF

0 komentar:

Posting Komentar

Populares