Social Icons

Selasa, 04 September 2012

Ronaldo Dianggap Tak Betah Lagi di Real Madrid


MADRID  - Selebrasi "dingin" Cristiano Ronaldo saat menjebol jala Granada dalam lanjutan La Liga, Senin (3/9) dini hari kemarin menjadi sinyal tidak betahnya sang bintang di itu bersama skuat Real Madrid.  Terlebih saat ditanya wartawan, Ronaldo berdalih tidak melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua itu karena tengah kesal.
Meski tak menyebut hal yang membuatnya kesal, bintang Timnas Portugal itu menyebut manajemen klub mengetahui kekesalannya itu. ‘’Saya kesal dan orang-orang di klub tahu soal itu,’’ ujarnya usai laga itu.


Kini beredar kabar bahwa Ronaldo ingin hengkang dari Madrid. Seperti dikutip dari halaman The Sun, Selasa (4/9) keinginan tersebut telah disampaikan Ronaldo pada presiden Madrid, Florentino Perez. ‘’Ya, Cristiano mengatakan pada presiden Plorentino Perez dia ingin meninggalkan klub,’’ ujar sumber dikutip The Sun.

Keinginan sang mega bintang untuk meningggalkan raksasa sepakbola Spanyol tersebut tentu menjadi berkah bagi klub-klub pesaing Madrid baik di La Liga maupun Eropa. Konon, sejumlah klub terus memantau kabar kepindahan itu.

Mantan klub yang membesarkan nama Ronaldo, Manchester United, termasuk dalam daftar klub yang berharap dengan pemain yang tenar dengan julukan CR7 itu.  Selain MU, dua klub kaya Inggris lainnya, Manchester City dan Chelsea dikabarkan siap menampung Ronaldo jika ingin mencari klub baru. NET

0 komentar:

Posting Komentar

Populares