Social Icons

Selasa, 04 September 2012

Rumah Pensiunan Pertamina Dibobol


PALEMBANG.PE - Rumah milik pensiunan Pertamina, Lamed Sadoma (58), yang ada di Jalan Komplek Top, Amen Mulia, Blok A 13, No 8, Jalan BP Peliung, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, kemarin (4/9) sekitar pukul 05.00 WIB, dibobol maling.

Aksi pencurian itu terbilang cepat, pasalnya, saat kejadian istri korban bernama Sri Elvita (49), sedang menunaikan Sholat Subuh. Namun, pelaku berhasil membawa kabur dua unit motor Honda Vario warna putih violet BG 3308 IH dan Honda Supra X warna putih merah BG 5289 UU yang diletakan dalam grasi rumah.


Kejadian tersebut lalu dilaporkan Sri Elvita ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, dengan laporan polisi bernomor LP/B-2291/IX/2012/Sumsel/Resta. 

Dalam laporanya korban menceritakan, sebelum kejadian dirinya akan menjalankan Sholat Subuh dan sempat melihat dua unit motor itu masih ada didalam grasi rumahnya. Namun, usai Sholat Subuh, korban meliaht pagar rumahnya sudah terbuka. Tak hanya itu, gembok rumah juga telah rusak dan dua unit motor itu telah hilang.

"Waktu mau Sholat Subuh, saya masih sempat melihat dua motor itu masih ada di grasi. Tapi waktu saya mau membuka pagar setelah Sholat Subuh pintu pagar sudah terbuka dan dua motor itu sudah hilang," terang Sri saat melapor.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Sabaruddin Ginting SIk melalui Kasat Reskrim, Kompol Djoko Julianto SIk MH membenarkan jika pihaknya telah menerima laporan dari korban.  "Kita sudah mendatangi dan menerima laporan dari korban. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut," pungkas Djoko. JOE

0 komentar:

Posting Komentar

Populares