Social Icons

Rabu, 12 September 2012

Yakin 100% Diego Deal!


PALEMBANG. PE-  Sepertinya musim ini banyak cobaan yang menerpa pihak managemen Sriwijaya FC yang dalam hal ini PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM). Pasalnya, setelah ditinggal pergi beberapa pemain terbaiknya musim lalu, managemen harus dihadapkan pro kontra perekrutan dua pemain.

Pemain tersebut adalah Edward Wilson Junior, dan Diego Michels. Khusus pemain blesteran Belanda Indonesia ini, dikabarkan batal bergabung dengan Sriwijaya FC karena masih bermasalah dengan klub lamanya, Pelita Jaya.
Manager Pelita Jaya, akan mempermasalahkan jika Diego jadi bergabung tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabring ini. Selain itu, Diego juga membantah kalau dirinya akan bergabung ke Sriwijaya FC.
Menanggapi berita batalnya Diego ke Sriwijaya FC karena bermasalah, direktur teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin angkat suara. Menurutnya, meski Diego bermasalah dengan Pelita dan membantah bergabung ke Sriwijaya FC, Hendri tetap optimistis Diego ke Palembang dan akan memperkuat Sriwijaya FC.
“Untuk masalah Diego membantah deal dengan Sriwijaya FC, kita tegaskan kalau kita deal seratus persen dengan agen Diego, yaitu Onana. Diego akan habis masa pinjamannya dengan Arema IPL tanggal 26 September 2012,” ujar pria berkacamata ini, pada Palembang Ekspres, rabu (12/9) kemarin.
Sementara untuk permasalahannya dengan Pelita Jaya, di mana Diego melarikan diri dari Pelita Jaya, padahal masih terikat kontrak hingga 2014, Hendri menyarankan agar sang pemain meminta maaf.
“Saya harap pihak Pelita Jaya mau memaafkan Diego. Jika Pelita Jaya tidak mau memaafkan Diego meskipun dia sudah minta maaf, dan pihak Pelita Jaya ingin mempermasalahkan ini, Sriwijaya FC akan minta bantuan Ketua PSSI La Nyalla Mattaliti,” tegas Hendri.
Hendri berharap, La Nyala mau membantu karena selama ini Sriwijaya FC selalu membantu PSSI La Nyalla. “Biasanya kita yang membantu PSSI La Nyalla Mattalitti, sekarang saatnya La Nyalla yang membantu kita biar impas,” imbuhnya.
Hal senada juga diungkapkan Direktur Keuangan Augie Bunyamin menurutnya, bahwa Diego sudah 100 persen milik Sriwijaya FC. “Yang pasti kita sudah deal, baik dari segi nilai kontrak hingga ke fasilitasnya. Dia (Diego red) tinggal tandatangan kontrak saja, kita tunggu saja mungkin dalam minggu ini dia akan ke Palembang,” tegasnya.
Disinggung mengenai persoalan dengan Pelita Jaya, pihaknya sudah meminta agar Diego menyelesaikannya terlebih dahulu. “Dia siap melakukannya, tentang dia bantah gabung sama kita itu saya rasa main-main saja. Pastinya, kita tunggu saja. Yang jelas, kalau sudah mentok, kita mohon bantuan La Nyala,” tukasnya. VIV

0 komentar:

Posting Komentar

Populares