Social Icons

Kamis, 30 Agustus 2012

Guru OKI Wakili Sumsel di Tingkat Nasional

KAYUAGUNG. PE - Keberhasilan pembangunan pendidikan di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) patut diacungi jempol. Selain mengirimkan siswa/siswi berprestasi di tingkat provinsi dan nasional, kali ini giliran para guru dan kepala sekolah berprestasi akan mengharumkan nama Kabupaten OKI dan Provinsi Sumatera Selatan pada pemilihan guru berprestasi tingkat nasional yang akan digelar pada 2-9 September 2012 di Jakarta.

Sebanyak tujuh orang guru dan kepala sekolah berprestasi asal Kabupaten OKI ini terpilih  membawa nama Provinsi Sumatera Selatan setelah menjadi yang terbaik pada pemilihan guru berprestasi Tingkat Provinsi Sumsel pada 2-6 Juli 2012 lalu.

“Alhamdulilah ketujuh orang guru dan kepala sekolah kita ini berhasil menorehkan prestasi sebagai yang terbaik di Sumsel dan mewakili Sumsel bersaing dengan para guru berprestasi se Indonesia pada pemilihan guru berprestasi tingkat Nasional bulan depan (September 2012),” kata Kepala Dinas Pendidikan OKI, H Qomaruz Zaman SPd MSi, didampingi Kabid Pendidikan SMP, SMK dan SMK, H Asnawi SPd MSi ketika mendampingi para guru dan kepala sekolah berprestasi ini beraudiensi dengan Bupati OKI, Kamis (30/8).

Menurutnya, ketujuh orang guru dan kepala sekolah berprestasi ini yaitu Hj Sri Suharti SPd MPd selaku Kepala TK Al Azhar Kayuagung, Nafion SPd MSi selaku Kepala SMKN Lempuing Jaya, Khoriah SAg selaku Guru SDN 1 Pratama Mandira, Kecamatan Sungai Menang, Siti Hodijah SPd selaku guru TK Al Azhar Kayuagung, Drs H Alimin Aslan selaku pengawas SMP/SMA, Suardi SPd selaku Kepala SLB Kayuagung dan Muzakin SPd selaku guru SMAN 1 Pedamaran.

Sementara Wakil Bupati OKI, H Engga Dewata Zainal SSos yang menerima para guru dan kepala sekolah ini mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah mengharumkan nama Kabupaten OKI di tingkat Provinsi.

“Terima kasih kepada Bapak/Ibu kepala sekolah dan guru yang telah mengharumkan nama Kabupaten OKI pada tingkat provinsi. Mewakili masyarakat OKI, kami mendoakan Bapak/Ibu agar dapat meraih prestasi di tingkat nasional,” kata Engga.

Kepala SMKN Lempuing Jaya, Nafion SPd yang terpilih sebagai kepala SMK berprestasi di Sumsel mengatakan, prestasi yang diraih oleh para guru dan kepala sekolah ini tidak terlepas dari binaan Dinas Pendidikan Kabupaten OKI yang sering mengadakan pelatihan, seminar bagi guru-guru dan kepala sekolah di OKI.

“Kami sering diberi pelatihan, diikutkan seminar baik di Kabupaten maupun provinsi. Selain itu juga terus diperhatikan oleh Dinas Pendidikan OKI dan yang lebih penting prestasi ini juga berkat perhatian Bapak Bupati, karena kesejahteraan kami terus ditingkatkan, bangunan dan fasilitas sekolah diperbaiki hingga kami dapat belajar dan mengajar dengan baik,” kata Nafion. IAN

1 komentar:

  1. (Nama saya Sri Rahayu LOLOS JADI PNS )
    KISAH SUKSES SAYA JADI PNS (Pegawai Negeri Sipil) 1000% NYATA
    berkat bantuan Bpk Drs Warli, M.Si. (Kepala Biro Kepegawaia dan Kerjasama antar Lembaga) BKN PUSAT Jakarta.. no hp beliau 0812-8306-6855. bagi TEMAN TEMAN tolong jangan sampai anda tergiur menghubungi di nomor hp yang lain selain no hp Bpk Drs Warli, M.Si. yang saya lampir'kan di postingan saya.

    BalasHapus

Populares