Social Icons

Jumat, 31 Agustus 2012

Liverpool Ajukan Proposal Peminjaman Daniel Sturridge

PE – Klub asuhan pelatih Brendan Rodgers Liverpool dikabarkan mulai menunjukan keseriusan mereka mendatangkan penyerang milik Chelsea Daniel Sturridge, diyakini kubu The Reds telah mengajukan proposal peminjaman sang pemain guna menunjukan niat mereka mendatangkan pemain muda asal Inggris ini.

    Diketahui jika Liverpool telah melepas salah satu penyerangnya Andy Carroll ke West Ham setelah Carroll resmi bergabung dengan West Ham kubu Liverpool langsung memulai negosiasi dengan pihak Chelsea. Liverpool sendiri sekarang hanya memiliki dua penyerang murni saja yaitu Luiz Suarez dan juga Fabio Borini.
    Kubu Chelsea sendiri sepertinya akan mengijinkan pemain berusia 22 tahun tersebut untuk menjalani masa peminjaman di Anfield, Sturridge sendiri sebelumnya juga diincar oleh klub Tottenham Hotspur namun Liverpool tampaknya lebih berpeluang untuk mendapatkan servis sang pemain.
    Selain ingin mendatangkan pemain baru, Liverpool juga diberitakan akan melepas sejumlah pemainnya. Charlie Adams diberitakan akan bergabung dengan Stoke City dengan bandrol 5 juta Pounds sedangkan pemain lainnya Jay Spearing juga akan dipinjamkan ke Bolton dengan lama pinjaman setengah musim. Kedua pemain tersebut dikabarkan telah menjalani tes medis dikedua klub tujuan mereka.
    Masa depan Sturridge sendiri sebenarnya juga tergantung apakah Chelsea berhasil atau tidak mendatangkan penyerang muda asal Jerman Andrea Schurrle. Pemain internasional Jerman ini diyakini berharga tidak kurang dari 20 juta Pounds namun Chelsea hanya berani menawar sebesar 16 juta Pounds saja. Hingga saat ini nama Sturridge sendiri masih masuk dalam rombongan Chelsea untuk menjalani laga Piala Champions Europa melawan Atletico Madrid. NET


0 komentar:

Posting Komentar

Populares