Social Icons

Senin, 27 Agustus 2012

Ogah Dicadangkan, Andik Dkk Tolak Gabung SFC


            PALEMBANG. PE- Mau tahu kenapa Asri Akbar dan Andik Firmansyah, serta pemain-pemain incaran lain Sriwijaya FC tidak mau bergabung dengan Ponaryo Astaman dan kawan-kawan musim depan? Alasan mereka, cukup krusial tidak mau menjadi pemain cadangan di klub yang bemarkas di Stadion Sriwijaya Jakabaraing itu.

            Hal ini dilontarkan langsung Direktur Tehnik dan SDM PT Sriwijaya optimis Mandiri (SOM) Hendri Zainuddin menurutnya, bahwa rata-rata pemain incaran Laskar Wong Kito julukan Sriwijaya FC banyak lepas, karena takut menjadi pemain cadangan di Sriwijaya FC. “Ya termasuk Asri Akbar, Andik, M Ilham dan lainnya,” ujar Hendri.
            Menurut Hendri, para pemain incaran tersebut berfikir, kenapa Sriwijaya FC masih mencari pemain lagi, padahal klub asal Sumatera Selatan (Sumsel) tersebut sudah memiliki pemain-pemain yang sangat berkualitas macam Ponaryo, Firman, M Ridwan, dan pemain bintang lainnya.
            “Intinya mereka tidak deal dengan kita takut, ketika bermain di Sriwijaya FC nama besar mereka turun, hanya karena kalau nanti menjadi pemain cadangan di Sriwijaya FC,” terang pria yang mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Banyuasin ini.,
            Dikatakan Hendri, pihaknya sengaja mencari pemain yang kulitasnya setara dengan pemain inti di tubuh Laskar Wong Kito, mengingat pihaknya memprediksi musim depan persaingan akan lebih ketat ketibang musim sebelumnya.
            “Musim depan, kita memang mencari pemain yang memiliki kulitas yang sama baik cadangan maupun pemain inti. Tapi, yang jelas, di Sriwijaya FC tidak ada namnya pemain cadangan maupun pemin inti, yang ada dimata kami semua pemain diberlakukan sama,” imbuhnya.
            Alasan lain, pihak managemen mencari pemain yang memiliki kulitas setara di Indonesia ini, tidak lain untuk menyiapkan tim sebaik-baiknya. “Apalagi, kita bakal berlaga di ajang Liga Champions Asia, jadi wajar-wajar saja, kita merekrut pemain yang memiliki kulitas setara,” ungkapnya.
            Seperti yang diberitakan sebelumnya, pihak managemen saat ini telah gagal  merekrut Asri Akbar pemain Persiba Balikpapan yang lebih memilih bergabung dengan Persib Bandung, selain itu untuk mendatang Andik Firmansyah, Herman  Dzumafo, M Ilham, Toni Sucipto, Sultan  Samma managemen juga gagal.
            Namun, meskipun demikian pihak mangemen tidak putus atas, mereka terus melakukan pendekatan intensif dengan pemain-pemain incarannya. “Sebelum ada hitam diatas puti, pemain tersebut masih bias kita ajak negoisasi, dan peluangnya masih tetap ada. Kita tunggu saja tanggal mainnya,” tegasnya.
           Sementara itu Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi  mengaku, bahwa memiliki kein ginan besar mendatangkan Asri Akbar yang dinilainya cocok dengan tipe permainan  Sriwijaya FC. “Saya rasa, Asri memang pemain bagus, dan jika dia berminta bergabung sama kita. Saya rasa, penampilan kita akan lebih baik,” singkatnya.VIV

0 komentar:

Posting Komentar

Populares