Social Icons

Rabu, 12 September 2012

Bawa Belanda Menang 4 – 1, Robin Van Persie Diterpa Cedera


PE – Penyerang Manchester United Robin van Persie tampaknya mendapatkan gangguan cedera pada pertandingan antara Belanda melawan Hungaria, dalam pertandingan itu sendiri Belanda akhirnya memenangkan laga dengan skor telah 4 – 1.
Persie ditarik keluar lapangan dan digantikan dengan Klaas Jan Huntelaar pada akhir babak pertama, sang pelatih Lois Van Gaal pun memberikan pernyataan yang membantah jika Persie mengalami cedera serius hingga harus digantikan. Sang pelatih berdalih jika Persie hanya mengalami cedera ringan dan ia tidak ingin mengambil resiko dengan memainkan terus sang pemain. “Cederanya saya pikir tidaklah terlalu serius, saya hanya tidak ingin mengambil resiko.” ungkap van Gaal sehabis pertandingan.

Van Persie sendiri sekarang ini terus menjaga performa apiknya bersama sang klub Manchester United, bermain dalam 3 pertandingan MU penyerang berusia 29 tahun ini berhasil menceploskan empat gol. Persie baru didatangkan MU pada bursa transfer musim panas ini dan tampaknya ia bisa langsung beradaptasi dengan pola permainan MU.
Selain itu performanya juga terus meningkat di level tim nasional, ia berhasil menyumbangkan sebuah gol ke gawang Turki dan membawa Belanda memang dengan skor 2 – 0. Akan sangat disayangkan jika Persie akhirnya harus tersingkir dari lapangan hijau untuk sementara waktu karena cedera mengingat sekarang ini sang pemain sedang dalam performa terbaiknya.
Selain Persie, pemain MU lainnya yang juga mengalami gangguan cedera adalah Shinji Kagawa. Sang pemain diberitakan harus melewati laga antara Jepang melawan Irak karena cedera punggung, Jepang sendiri akhirnya berhasil memenangkan laga tersebut.
Hingga sekarang belum ada konfirmasi resmi mengenai seberapa parah cedera kedua pemain, MU sendiri akan memulai lagi laga di kompetisi Liga Inggris pada minggu depan melawan Wigan dan kedua pemain belum dapat dipastikan tampil dalam laga tersebut. NET 

0 komentar:

Posting Komentar

Populares