Social Icons

Selasa, 04 September 2012

Ilmu Komunikasi UBD Jadi Prodi Favorit


PALEMBANG. PE – Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Bina Darma (UBD) ternyata menjadi salah satu program studi (prodi) favorit dibandingkan fakultas lainnya.


Seperti diungkapkan Hardiansyah, Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Bina Darma Palembang, di setiap tahunnya fakultas ini banyak digemari oleh para mahasiswa baru (maba).

“Minat masyarakat terhadap Fakultas Ilmu komunikasi cukup banyak, karena kita menyediakan berbagai keahlian komunikasi di berbagai bidang,” katanya, Selasa (4/9).

Berbagai konsentrasi jurusan yaitu jurnalistik media, public relationship, broadcast , advertising dan lainnya. Untuk menunjang konsentrasi prodi tersebut, pihaknya menyediakan sarana dan prasarana yang memadai, seperti radio kampus, studio fotografi, televisi kampus dan lainnya.

“Agar membuat lulusan fakultas Ilmu Komunikasi bisa terserap langsung ke dunia kerja, kami memberikan berbagai keahlian komunikasi secara langsung. Sarana dan prasarana juga sangat mendukung agar bisa mencetak para lulusan terbaik dan kompetitif,” ulasnya.

Ditambahkan Ketua Panyelenggara Yudisium dan Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi, Ema Apriyani, pada yudisium kali ini, mereka bangga bisa meluluskan 20 mahasiswa berprestasi.

“Ada 20 orang mahasiswa angkatan 2008 yang sudah dinyatakan lulus dan mereka mengantongi nilai yang membanggakan. Salah satu mahasiswa kita juga berhasil mendapatkan nilai terbaik dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sebesar 3,42,” tuturnya.

Ia pun mengharapkan semoga dengan yudisium ini, para lulusan segera mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bidang keahlian masing-masing. Dan juga bisa membawa nama almamater ke arah yang positif. NEF

0 komentar:

Posting Komentar

Populares