Social Icons

Selasa, 04 September 2012

Jembatan Air Lintang II Bisa Dilalui Kendaraan


EMPAT LAWANG. PE - Bupati Empat Lawang, H Budi Antoni Aljufri SE MM memastikan jembatan air lintang II sudah bisa dilalui kendaraan dan insyaallah tepat pada waktunya. "Sekarang ini jembatan yang terbentang sekitar 60 meter diatas sungan air lintang telah rampung dan bisa dilalui kendaraan," ujar HBA, sapaan akrabnya belum lama ini ketika meninjau jalan poros dan jembatan air lintang.


Dikatakannya, selain sudah bisa dilalui kendaraan pribadi jembatan air lintang II yang berbarengan dengan  jalan poros Tebing Tinggi-Pendopo juga akan ditingkatkan sehingga bisa dilalui sesuai dengan jadwal yang diharapkan. "Jembatan air lintang II satu paket dengan jalan poros Tebing Tinggi-Pendopo, sehingga jalan poros sudah diaspal, maka jembatan air lintang II bisa dilalui 100 persen. Walalu saat ini bisa dilalui namun belum sepenuhnya selesai," jelas pria yang juga menjabat Ketua KNPI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ini.

Sementara Kadis Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) Empat Lawang, H Fauzi SR MSi mengatakan, sekarang ini pengerjaan jalan poros ataupun jembatan air lintang II terus dilakukan dan sudah mencapai 50 persen. Tinggal lagi pengerasan, pemangkasan tebingan curam, dan aspal. Selain itu masih banyak lagi proyek yang akan rampung pada 2013 seperti jalan lingkar dan Jembatan Musi II. "Semua itu dilakukan dalam waktu dekat ini, mengingat masih musim kemarau sehingga bisa lebih mudah. Kalau masuk musim penghujan tentu menjadi sulit," katanya. FIR

0 komentar:

Posting Komentar

Populares