Social Icons

Selasa, 11 September 2012

Hilton Ingin Kembali ke SFC


PALEMBANG. PE - Tentunya banyak timbul pertanyaan mengenai status Facebook Direktur Tehnik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang menuliskan ‘Makmanolah Kalau Hilton Datang Lagi’. Apakah Hilton kembali ke Sriwijaya FC lagi, dan atau pihak manajemen tidak deal dengan Edward Wilson Junior?.

            Ya pasalnya, saat ini Laskar Wong Kito hanya membutuhkan satu asing non asia lagi, karena memang sebelumnya Sriwijaya FC telah memperpanjang kontrak defender tangguh Wong Kito Thiery Ghatuessi, dan merekrut Erick Weeks untuk menggantikan peran Kait Kayamba Gumbs, serta telah mencukupi kuata pemain asing Asia.
            “Memang Hilton menghubungi saya via SMS, katanya dia ingin kembali ke Sriwijaya FC. Namun, belum kita tanggapi serius, karena saat ini kita sudah terlanjur akan merekrut Edward Wilson, yang tinggal selangkah lagi berbaju Sriwijaya FC,” ujar pria asal Payaraman Kabupaten Ogan Ilir ini.
            Menurutnya, dirinya sengaja menulis hal tersebut di status FB-nya, hanya untuk meminta komentar dari para penggemar Laskar Wong Kito. “Kita lihat saja nanti. Yang pasti saat ini kita lebih memperioritaskan Edward Wilson,” tukasnya yang tak mau berkomentar banyak mengenai Hilton.
Mengenai status FB Hendri ini, berbagai tanggapan dilontarkan para pengemar Wong Kito ada yang setuju dan ada yang tidak. “Kalau itu yang terbaik, kenapa tidak,” ujar Hakim mengomentari status Hendri, yang langsung dijawab Hendri langke pakam comen itu.
Selain itu, banyak juga komentar yang tidak menghendaki kembalinya Hilton, berbagai ejekan dan lontaran kata-kata pedas diungkapkan untuk menolak pemain asal Brazil ini. “Dak usah diterimo lagi pak, itulah caro ngenjuk pelajaran buat wong yang sombong,” ujar Rusman Husein.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, pihak mangemen dengan terpaksa melepas top skor kedua Sriwijaya FC musim lalu ini. Pasalnya, pemain ini meminta nilai kontrak dinaikan menjadi Rp1,9. Namun, setelah beberapa kali melakukan negoisasi yang cukup a lot, tetap tidak mencapai kesepakatan.
“Hilton mulai bertingkah dengan meminta kenaikan nilai kontrak yang cukup tinggi, padahal sebelumnya ia sudah sepakat dengan nilai kontrak lama. Awal kita rekrut dulu performa dan permainannya sedang menurun. Sekarang setelah penampilannya meningkat, saat memperkuat Sriwijaya FC, Hilton jadi bertingkah dengan minta kenaikan nilai kontrak,” kata Hendri waktu itu.
Karena inilah, pihak managemen mulai melakukan pendekatan dengan pemain yang musim lalu berbaju Sememn Padang, Edward Wilson Junior. Bahkan saat ini, pihak Sriwijaya FC tinggal selangkah lagi mendatangkan pemain yang sudah mencetak 13 gol untuk Kebau Sira julukan Semman Padang itu. Namun kabar terbari Junior saat ini dipertahankan Seman Padang.VIV

0 komentar:

Posting Komentar

Populares