Social Icons

Minggu, 02 September 2012

Real Madrid Datangkan Michael Essien


PE – Real Madrid membuat gebrakan pada detik – detik akhir bursa transfer dengan resmi mendatangkan gelandang bertahan milik Chelsea Michael Essien dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu tahun penuh.

Pemain asal Ghana ini akan kembali bergabung dibawah arahan mantan pelatihnya dulu di Chelsea Jose Mourinho, Essien gagal mendapatkan tempat utama di Chelsea semenjak kedatangan pelatih asal Italia Roberto Di Matteo. Hal ini membuat sang pemain akhirnya lebih memilih untuk kembali bekerja sama dengan Mourinho di Santiago Bernabeu.


Kedatangan Essien ke Madrid diproyeksikan untuk menggantikan pos yang akan ditinggalkan gelandang mereka Lassana Diarra yang diberitakan akan pindah ke klub asal Rusia Anzhi Makhachkhala, Lass sedang menyelesaikan tahap akhir proses transfernya sebelum bursa transfer Liga Rusia ditutup pada hari Kamis mendatang.

Essien yang kini berusia 29 tahun hanya memperkuat Chelsea sebanyak 14 pertandingan saja sepanjang musim lalu, ini dikarenakan cedera parah yang dideritanya sehingga membuat tempatnya di skuad utama Chelsea tergusur oleh John Obi Mikel dan Raul Meireles. NET 

0 komentar:

Posting Komentar

Populares